January 20, 2014


Teknologi 4G LTE (long term evolution) pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh PT Internux pada November lalu. Kini, perusahaan itu mengumumkan layanan yang dinamai Bolt! dan telah tersedia untuk dicicipi oleh para pengguna di Tanah Air.

"Melihat antusiasme yang ada terutama di beberapa media sosial, masyarakat Indonesia sudah siap dengan 4G mobile internet. Rata-rata 5 ribu pelanggan per hari di saat peluncuran komersial Bolt!," papar Liryawati.Bahkan Chief Marketing Officer Bolt! Super 4G LTE, Liryawati mengaku bahwa produk koneksi internet cepat yang disediakan perusahaannya itu telah digunakan oleh lebih dari 5 ribu pelanggan per hari.

Liryawati juga mengklaim bahwa perbincangan seru seputar produknya ramai di forum-forum online. Tak sedikit penawaran jasa aktivasi dan pengecekan jangkauan Bolt! muncul di forum digital.
Selain itu, Liryawati menjelaskan, penggunaan akses internet belakangan ini makin meningkat. Pengguna yang biasa menghabiskan kuota 300 MB sampai 500 MB sudah berubah menjadi 1GB per hari.

"Kebutuhan akses data dengan kuota besar itu cocok dengan masyarakat sekarang ini. Kecepatan 4G LTE memungkinkan mereka menikmati video call atau video streaming tanpa gangguan buffering dan mengunduh file besar dalam waktu yang lebih cepat," ungkapnya lagi.

Saat ini, layanan akses internet cepat Bolt! sudah bisa dinikmati masyarakat di sekitar Jabodetabek dan Banten. Pihak Internux sendiri menargetkan 10 juta pengguna internet di Indonesia untuk tahun 2014 ini. sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

- Copyright © welcome to Hakim's blog. -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -